Buku tentang kegagalan dan kesuksesan para Alumni ITB

Salah satu ciri sebuah bangsa yang berbudaya tinggi adalah kemampuan untuk menuliskan pengalaman yang baik dan buruk untuk diteruskan kepada generasi yang lebih muda. Tujuannya agar kesalahan yang sama tidak terulang dan juga hal-hal yang baik dapat ditiru. Spirit seperti inilah yang diperlukan oleh seluruh alumni ITB. Sehingga generasi yang lebih muda akan lebih baik dari generasi tuanya.

HOME    DAFTAR ISI    SESUAI JURUSAN    DOWNLOAD BUKU    LIHAT VIDEO

Friday, May 19, 2006

Kisah Almarhum Wimpy - pendiri Jurusan Teknik Industri di Riau

Wimpy solichin lulus dari ITB untuk kemudian bekerja di ladang minyak Caltex. Namun melihat kondisi di Riau, Wimpy berinisiatif untuk meningkatkan kompetensi SDM di propinsi tersebut. Inilah kisah Almarhum Wimpy mendirikan Jurusan Teknik Industri di Pekanbaru

Download Kisah Almarhum Wimpy (115 kb)

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Saya anak dari Dedi Kusmayadi.
Saya ingin tahu siapa pembuat blog ini. Saya sangat ingin berhubungan dengan pembuat blog ini.
Dan apakah benar akan ada buku mengenai perjalanan 30 tahun itu??
saya mohon contact saya di 0815803 2627 atau 4524854 atau 021 98972101. Saya mohon sekali responnya terima kasih.

Friday, February 09, 2007 11:17:00 PM  

Post a Comment

<< Home