Buku tentang kegagalan dan kesuksesan para Alumni ITB

Salah satu ciri sebuah bangsa yang berbudaya tinggi adalah kemampuan untuk menuliskan pengalaman yang baik dan buruk untuk diteruskan kepada generasi yang lebih muda. Tujuannya agar kesalahan yang sama tidak terulang dan juga hal-hal yang baik dapat ditiru. Spirit seperti inilah yang diperlukan oleh seluruh alumni ITB. Sehingga generasi yang lebih muda akan lebih baik dari generasi tuanya.

HOME    DAFTAR ISI    SESUAI JURUSAN    DOWNLOAD BUKU    LIHAT VIDEO

Sunday, July 15, 2007

Kisah Ardha - Sang Pionir Seni Rupa di Kalimantan Timur


Ardha prihandono adalah alumni Jurusan Seni Rupa. Setelah berpindah bersama suami ke Kalimantan Timur, ia bertekad untuk menyebar-luaskan minat akan seni rupa di propinsi tersebut. Upaya-upaya Ardha membuahkan banyak hasil, antara lain menciptakan lapangan pekerjaan bagi anak-anak putus sekolah dan juga mendidik guru-guru menggambar untuk lebih mencintai seni lukis. Inilah kisah Ardha yang sangat unik.

1 Comments:

Blogger edwanoberle said...

Tisora Tinti: Titanium Water Bottle - titanium-arts.com
Tisora Tinti - titanium tv apk Titanium titanium coating Water Bottle titanium trim reviews Tisora Tinti, Tithi, Tithi, Tithi, Tithi, infiniti pro rainbow titanium flat iron Tithi, Tithi, Tithi, Tithi, Tithi, Tithi, ford fiesta titanium Tithi, Tithi, Tithi, Tithi, Tithi, Tithi.

Saturday, March 05, 2022 6:14:00 PM  

Post a Comment

<< Home