Buku tentang kegagalan dan kesuksesan para Alumni ITB

Salah satu ciri sebuah bangsa yang berbudaya tinggi adalah kemampuan untuk menuliskan pengalaman yang baik dan buruk untuk diteruskan kepada generasi yang lebih muda. Tujuannya agar kesalahan yang sama tidak terulang dan juga hal-hal yang baik dapat ditiru. Spirit seperti inilah yang diperlukan oleh seluruh alumni ITB. Sehingga generasi yang lebih muda akan lebih baik dari generasi tuanya.

HOME    DAFTAR ISI    SESUAI JURUSAN    DOWNLOAD BUKU    LIHAT VIDEO

Saturday, June 30, 2007

Kisah Bambang Hariadi Sutedjo - Mengembangkan berbagai perusahaan untuk menciptakan lapangan pekerjaan


Bambang Hariadi Sutedjo atau yang lebih akrab dipanggil Tedjo adalah alumni dari Jurusan Teknik Sipil. Saat menuliskan tulisan ini adalah Direktur Utama PT Sapta Sarana Sejahtera. Kantornya berada di Gedung Manggala Wanabakti dan bergerak di berbagai bidang usaha seperti cleaning service, furniture, spare parts sepeda motor, kartu kredit, kartu telpon dan lain lain. Tedjo mempunyai kiat Tujuh sarana sejahtera yaitu jujur, tanggung jawab, visioner, disiplin, kerjasama, adil dan peduli. Bacalah kisah kehidupannya menciptakan lapangan pekerjaan.

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

papah saya memang seorang yang sangat hebat menurut saya sebagai anaknya..saya sangat menyayangi papah dan mamah saya walaupun mungkin secara bukti nyata mereka belum merasakannya..tapi di hati, orang tua saya adalah orang yang sangat hebat..mereka mampu menyingkirkan segala kepentingan pribadinya, even keluarganya, untuk kepentingan banyak orang..mudah2an semua orang bisa lebih memikirkan orang lain lebih dari dirinya sendiri..saya sebagai anaknya yakin seumur hidup saya bekerja belum bisa membalas semua kebaikan orang tua saya..mudah2an ALLAH SWT membalas segala kebaikan mereka..amiin

Monday, December 03, 2007 10:24:00 AM  
Blogger donce pradono said...

Pa Tedjo, itulah nama yang akrab sebagai panggilan dari teman2 sapta sarana, pribadi yang sederhana dan tangguh dala berbisnis, beliau juga sebagai panutan kami selaku mitra bisnis salah satu bank asing yang ada di indonesia, teriring salam hormat kami dari teman2 di metronet surabaya pak...semoga selalu sukses


Donce Pradono
PT.MetroNet SBY

Thursday, February 21, 2008 9:31:00 AM  

Post a Comment

<< Home